Saturday, April 7, 2007

Hari Yang Menyebalkan

Duh.... hari ini menyebalkan.
Pertama aku gak suka mata kuliahnya.
Kedua, males banget liat papah hari ini. Aku minta tulisanku yang kemaren dikoreksi, trus dia bilang kalo aku gak tulus minta koreksian, dia bilang aku ngarapin yang laen. Aduh... ngarapin apa coba ????????. Dia bilang kalo dia bersedia buat ngoreksi tulisan aku, tapi mesti tulisan yang laen, bukan yang itu. Emang sih tulisan itu dapet juara waktu lomba KarIl kemaren, tapi'kan aku butuh koreksiannya buat bahan pembanding untuk tulisanku berikutnya. Dalam tulisan itu aku bikin analisis, nah struktur analisis itu yang pengen aku minta koreksiannya, apanya yang kurang dalam pendekatannya, karena untuk tulisan berikutnya aku butuh struktur analisis yang benar. Cuma itu kok, gak lebih. Bener-bener kecewa banget sama papah hari ini, sangat kecewa...........

1 comment:

Admin said...

Sepertinya "papah" khawatir karya yang kamu ajukan itu ngarepin pujian, alias pamer (kan habis menang).

sori, sok tau ;P