Wednesday, May 9, 2007

Jawaban Yang Mulai Ku Ragukan

Pernah ada seorang bertanya padaku " Seperti apakah persahabatan untukmu ?"
Tanpa ragu sedikitpun aku menjawab " Hubungan yang terlalu suci untuk didefinisikan, karena ia begitu bebas memilih. Hanya ada hati di sana, tanpa intervensi alam. Hubungan yang dilandasi dengan kesadaran, dan pamrih yang tak seberapa"
Lalu ia bertanya lagi " Seperti apa yang ingin kau lakukan untuk temanmu ?"
"Aku ingin selalu ada untuknya, terutama saat-saat mereka membutuhkanku dan kalaupun aku harus pergi, aku ingin meninggalkannya dalam kebahagiaan"
" Lalu seperti apa teman-temanmu saat ini ?"
" Seperti apa yang ingin ku lakukan untuk mereka"

Sayang, saat ini aku mulai ragu dengan apa yang kukatakan. Aku mulai merasa kalau semua itu hanya pikiran egoisku. Entak kenapa ????

No comments: