Saturday, June 9, 2007

Besok Umurku Berkurang Setahun.............

Besok 10 Juni, aku ulang tahun. Setiap kali tanggal ini datang aku selalu saja seperti anak kecil, deg-degan dan menunggu-nunggu matahari terbit. Sama seperti ini waktu kelas 3 SD dulu. Betap rasanya waktu cepat sekali berlalu, umurku akan berkurang lagi setahun. Itu artinya, makin sedikit waktuku untuk berbuat sesuatu.
Harapan ??? Entahlah... Aku terlalu banyak memiliki harapan dan mimpi, sampai aku tak tahu mana harapan yang khusus ku buat ketika hari ulang tahunku. Aku merasa Allah benar-benar Maha baik, dia memberikan banyak sekali sketsa harapan untukku teruskan menjadi jalan hidupku. Tanpa itu, mungkin aku hanya sebuah patung yang takkan bergerak. Nafasku adalah impian, dan detak jantungku adalah harapan maka aku hidup sebagai seorang manusia. Terimakasih ???
Tentu saja, banyak sekali orang di dunia itu yang harus aku berterimakasih padanya. Orang tuaku, sahabat-sahabatku, guru-guruku, saudara-saudaraku, teman-temanku dan semua orang yang menyisihkan sedikit waktu, pikiran, cacian atau pujian untukku. Mereka semua harus menerima terima kasihku.
Maaf ???
Yah...pastilah....Aku cuma manusia yang takkan terlepas dari khilaf. Semuanya.... ku mohon maafkan aku, atas semua dan segala yang telah kulakukan. Aku juga ingin meminta maaf pada orang2 yang kusakiti. Sekali lagi, Maafkan aku............
Harapan ???
Tadi kau telah menanyakannya'kan ??? Baiklah aku akan menjawab, harapanku yang pertama, aku diijinkan untuk terus menulis... dan ...terus menulis...sampai Allah mengutus malaikatNya untuk membawaku pergi dari dunia ini. Aku ingin mati di jalan yang aku yakini benar. Aku juga ingin dapat membahagiakan orang-orang, minimal mereka yang kucintai. Lalu, aku ingin orang-orang yang telah membuatku kehilangangan diri mereka kembali seperti dulu, aku ingin mereka bahagia. Lalu..,..,..,..,...,...,...................................................................................................................
Dan sudahlah,....jangan bertanya lagi, bukankah hari itu, 10 Juni itu hanya 24 jam sama seperti hari lainnya...................................................................

1 comment:

Admin said...

"Aku ingin mati di jalan yang aku yakini benar"

Bagus sekali semangatnya, mungkin bisa sedikit aku kasih masukan:
"insyaAllah meninggal di jalan Allah yang telah menurunkan Alquran sebagai petunjuk bagi manusia"

Semoga tercapai cita-citanya