Saturday, March 17, 2007

Anak-Anakku...

Tanggal 21 januari 007 kemaren si Baby satu lagi lahir, alhamdulillah selamat dan sempurna. Sempat deg-deg an juga, soalnya kalo sampe tanggal 22 si Baby gak lahir maka kakak harus di operasi hi………………………..
Tapi alhamdulillah pertolongan Allah selalu datang. Lahir lah si Baby. Seperti harapan kakak, kali ini anaknya cewek. Beratnya 3,2 kg dengan panjang 49 cm. udah langsung di kasi nama, Nasyifah Umar. Lucu ya……. Panggilannya ifah………….
Lengkap sudah nikmat Allah untukku diawal tahun ini. Empat ponakan yang super manis akan mewarnai duniaku.
Oh ya si Dedek Putri (ponakan pertama) udah bisa main olahop, padahal baru dibeli tuh. Jadi seneng banget ngeliat dia asyik main, Cuma kadang-kadang sampe lupa waktu. Khawatir juga sih, kalo gara-gara olahop badan gembulnya bakalan kurus, tapi yah gak papalah, itu kan juga olahraga. Lagian dia seneng banget.
Yang paling bikin gembira, dia udah nemuin cita-citanya, padahal masuk SD aja rencananya juli depan. Dia pengen jadi dokter, mudah-mudahan kesampaian. Aku bilang sama dia supaya rajin belajar biar pinter dan dapat bea siswa. Soalnya jadi dokter mesti pinter dan banyak biayanya, dengan bea siswa dia bisa jadi dokter yang mandiri yang gak kegantung ama orang tua. Dan dokter hebat mesti mandiri. Hehehehehe lucu juga sih, ngomongnya udah kayak sama orang dewasa aja, padahal dia ngerti aja blom. Tapi aku pengen menanamkan nilai-nilai itu sejak dia masih kecil dan kelak pada ponakanku yang lain. Ya ……….Allah bahagianya menyaksikan mereka tumbuh, tertawa dan membuat sejarah baru di dunia. Terimakasih untuk waktu yang telah engkau berikan wahai Dzat Pemilik kehidupan.


February 09, 2007 at 12:38 AM

No comments: