Saturday, March 17, 2007

Ketika Tuhan Berkata "TIDAK"

Ya Allah ambillah kesombongan dariku
"TIDAK, bukan AKU yang mengambil, tapi kau sendiri yang harus menyerahkan kesombongan itu"
Ya Allah berilah aku kesabaran
" TIDAK, kesabaran diperoleh dari ketabahan dalam menghadapi cobaan. AKU tidak memberikan kesabaran, engkau harus meraihnya sendiri"
Ya Allah berilah aku kebahagiaan
"TIDAK, AKU memberi keberkatan dan hikmah, sedangkan kebahagiaan tergantung kepada dirimu sendiri"
Ya Allah jauhkan aku dari kesusahan
" TIDAK, penderitaan akan menjauhkanmu dari jeratan duniawi dan mendekatkanmu pada KU"
Ya Allah berikan aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat
"TIDAK, Aku berikan akal dan kalbu serta Al Qur'an supaya kau dapat menikmati kehidupan

Ini aku kutip dari buku Living Genius, yang ku pinjam dari Papah Yuchy, dosenku. Makasih Pah................... Banyak hal yang ku pelajari dari buku itu.

October 18, 2006

No comments: